BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) -
Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Polda Jabar Briptu M Rizal Arrasyid,S.H melaksanakan sambang ke salah satu tokoh masyarakat (Tomas) yang berada di Desa Ujungberung Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka Bapak Mat Heri Sulong,Pada Rabu (8/3/2023).

Maksud dan tujuan sambang tersebut ialah untuk silaturahmi ke tokoh masyarakat serta meninjau situasi kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) supaya tetap kondusif.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Briptu M Rizal mengajak Tokoh Masyarakat dan semua elemen masyarakat untuk bersama sama menjaga kondusifitas kamtibmas.

Ia juga menyampaikan bahwa dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) para calon harus bersikap Sportif untuk mensukseskan Pilkades Serentak 2022 di Kabupaten Majalengka Khususnya di Kecamatan Sindangwangi.

“Sikap sportif dan legowo itu penting di tanamkan pada para calon, supaya pelaksanaan Pilkades Serentak berjalan dengan aman dan kondusif” Kata Bhabinkamtibmas Briptu M Rizal.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili,S.M menegaskan bahwa pelaksanaan Pilkades Serentak merupakan pesta rakyat sehingga para tokoh masyarakat harus ikut andil dalam mensukseskan jalannya Pilkades dan menciptakan Pilkades yang aman dan damai.

“Pilkades adalah pesta rakyat dalam hal ini kami menghimbau kepada tokoh masyarakat untuk turut andil dalam mensukseskan jalannya Pilkades yang aman dan damai”pungkasnya.

Sumber :  Humas Polres Majalengka
Editor : Ade Prayitno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top