BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Indramayu) -
Kanit Propam Polsek Balongan, Aipda Hidir, melaksanakan Operasi Penegakan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) terhadap personel Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar.

Kegiatan tersebut dilakukan di halaman Mako Polsek Balongan, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Selasa (7/3/23) pagi.

Seluruh personel usai melaksanakan apel pagi di cek mulai dari sikap tampang, seragam Polisi yang tidak sesuai dengan ketentuan Polri, kelengkapan data diri personel, pemeriksaan senpi, kelengkapan administrasi kendaraan (SIM dan STNK) dan kendaraan Dinas.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan menyampaikan, bahwa ops Gaktibplin dilakukan secara mendadak tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada personel agar hasilnya maksimal.

"Ini adalah kegiatan mendadak, agar hasilnya maksimal," jelas Iptu Wawan didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Meski digelar tanpa pemberitahuan sebelumnya, dari hasil kegiatan itu, Propam tidak menemukan pelanggaran yang dilakukan oleh personel

.

"Kami ucapkan terimakasih, semua personel sudah tertib,” ucap Iptu Wawan

Iptu Wawan menambahkan kegiatan razia semacam ini sebagai kontrol terhadap para personel.

“Operasi Gaktiblin ini akan rutin dilakukan oleh Propam untuk menjaga kedisiplinan para personel Polsek Jatibarang,” tegas Kapolsek Balongan, Iptu Wawan. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top