BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Kapolsek Rajagaluh Polres Majalengka Polda Jabar  IPTU H.Rusli Iskandar, S.H beserta Anggota Memberikan Bantuan Buku Jus Amma kepada Pengurus Perpustakaan Rumah Baca Aryakiban yang berada di Desa Rajagaluh Kidul Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka. Sabtu (04/03/2023).

Kegiatan Memberikan Bantuan Buku JuZ Amma kepada Pengurus Perpustakaan Rumah Baca Aryakiban Desa Rajagaluh Kidul Kecamatan Rajagalauh ini merupakan Penjabaran dari Program Bapak Kapolri yaitu Presisi Polri.

"Kepedulian Sosial Polri ini sebagai Rasa Syukur Kita Kepada Allah SWT atas Rejekinya yang Kita dapat dan ada Hak orang lain untuk menerimanya, selain itu Kami minta do'anya agar situasi Kamtibmas khususnya diwilayah hukum Polsek Rajagaluh Polres Majalengka selalu dalam keadaan aman, kondusif dan selalu dilancarkan setiap tugas - tugas kami" ujar Kapolsek Rajagaluh.

Dengan kegiatan ini untuk Memberikan Edukasi penting nya bersama - sama Menjaga Harkamtibmas, Semoga Kepedulian Sosial Polri ini lebih mendekatkan lagi Kemitraan Polri dengan Masyarakat guna terwujudnya Sitkamtibmas yang kondusif."ucapnya.

Sementara itu, Ketua Perpustaan Rumah Baca Aryakiban bapak Nizam Mengucapkan Terima Kasih kepada Jajaran Polsek Rajagaluh yang sudah memberikan Bantuan Buku Juz Amma untuk menjadi Bahan Bacaan di tempat Perpustakaan Rumah Baca Aryakiban dan Pastinya besar sekali manfaat untuk yang telah memberikan Bantuannya."ungkapnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade Prayitno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top