BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Kapolsek Sindangwangi Polres Majalengka IPTU Wili Rukwili,S.M bersama anggota dan Babinsa Koramil konsisten menyambangi warga di Desa Lengkong Wetan Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka. Sabtu (4/3/2023).

Kolaborasi dari Dua Instansi berbeda tersebut terus dilakukan untuk memperkuat tali silaturahmi dan sinergitas antara Polri, TNI dan masyarakat.

Kegiatan sambang ini dimanfaatkan untuk menyampaikan perkembangan situasi kamtibmas yang terjadi di wilayah Sindangwangi khususnya Desa Lengkong Wetan.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili, S.M menuturkan kegiatan sambang warga gencar dilakukan Jajarannya untuk memberikan edukasi sekaligus rasa aman kepada masyarakat.

“Tentunya kolaborasi ini perlu dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat,"tutur IPTU Wili.

Dia juga memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat mengenai pencegahan terhadap potensi gangguan kamtibmas.” tandasnya.

Selain itu, Dalam kegiatan sambangnya ia mengajak masyarakat untuk bersama - sama menjaga dan menciptakan kondusifitas Kamtibmas menjelang Pilkades di Desa Lengkong Wetan ini,"imbaunya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade Prayitno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top