BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) -
Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Majalengka Polda Jabar terus berupaya dalam rangka mencegah dan menekan angka kecelakaan lalu lintas diwilayah hukumnya.

Berbagai upaya terus dilakukan, baik itu memberikan imbauan melalui media sosial, pemasangan spanduk dijalanan maupun edukasi dan sosialisasi langsung kepada masyarakat.

Hari ini, anggota Satlantas Polres Majalengka Aipda Eri, Aipda Windi dan Bripka Irwan memberikan sosialisasi etika dalam berlalulintas di SDN Cicurug Kabupaten Majalengka, Pada Sabtu (4/3/2023).

Aipda Eri menuturkan, kegiatan ini merupakan tindak lanjut program prioritas Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, sebagai edukasi sejak dini kepada generasi muda dalam perkuatan Kamseltibcarlantas dijalan raya.

“Kamseltibcarlantas adalah kepanjangan dari keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas,” jelas Aipda Eri.

Ia juga memberikan penekanan kepada siswa-siswi bahwa anak dibawah umur tidak diperbolehkan untuk berkendara dijalan raya.

“Anak-anak sekalian belum boleh mengendarai motor atau mobil ya, nanti kalau sudah cukup umur, sudah punya KTP dan SIM baru boleh,” ucapnya.

"Rajinlah belajar, hormati orang tua, guru dan jangan lupa Shalat Lima Waktu"pesan Aipda Eri.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman menambahkan, Kegiatan ini juga sebagai Police Goes to School ini besar harapan dapat memberikan kesadaran dan pemahaman kepada siswa-siswi untuk tertib dalam berlalu lintas guna mencegah kasus kecelakaan lalu lintas terhadap anak-anak di bawah umur,”tambahnya

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top