BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) -
Kapolsek Sindangwangi Polres Majalengka Polda Jawa Barat IPTU Wili Rukwili S.M bersama anggota Polsek Sindangwangi melaksanakan kegiatan Sambang kepada beberapa masyarakat di Desa Lengkong Wetan Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka. Jumat (24/03/2023).

Kegiatan tersebut guna menjaga kondusifitas menjelang Pemilihan Kepala Desa di Desa Lengkong Wetan Kecamatan Sindangwangi yang akan di laksanakan pada tanggal 27 Mei 2023 nanti.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi,S.I.K.,M.,H Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili S.M mangajak masyarakat Lengkong Wetan untuk dapat menjalin kemitraan dengan Pihak Kepolisian guna bersama - sama menciptakan lingkugan yang aman.

Kapolsek juga mengatakan “kegiatan silaturahmi selama Bulan Puasa Ramadhan 1444 Hijriyah ini agar tetap untuk kita menjaga Kamtibmas, agar lebih diaktipkan kembali kegiatan pos sat kamling di bloknya masing masing untuk menciptakan lingkungan yang aman.” ucap Wili Rukwili.

Kapolsek juga tidak lupa berpesan agar tetap tingkatkan kewaspadaan serta mengajak bersama sama untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusip di wilayah Lengkong Wetan Kecamatan Sindangwangi.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade Prayitno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top