BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi beserta anggota melakukan monitoring penyaluran Bantuan Sosial BLT (Bantuan Langsung Tunai) kepada masyarakat Desa Candrajaya, Ciomas, Naggewer, Jayi, Tanjungsari, Salagedang, Babakanmanjeti, Cikesik, Palabuan, Sukahaji, Cikalong, Cikoneng dan Desa Padahanten, bertempat di aula Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Minggu (12/3/2023).

Monitoring ini dilaksanakan oleh langsung oleh Kapolsek Sukahaji beserta Anggota dan dihadiri Camat Sukahaji Anih Rehnawati beserta Stap Sukahaji. Mereka hadir untuk memastikan penyaluran bantuan berjalan lancar dan tertib.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahahi AKP Rudy Djunardi, mengatakan, anggota dilapangan melakukan monitoring untum memastikan penyaluran bantuan berjalan lancar dan tertib. Selain itu juga untuk memastikan bantuan yang disalurkan tepat sasaran dan tepat guna untuk masyarakat yang membutuhkan.

“Dalam penyaluran dilakukan monitoring sekaligus pengawalan agar penyaluran tidak mengalami hal-hal yang tidak diinginkan. Sehingga situasi tetap berjalan aman dan kondusif,” katanya.

Kapolsek mengatakan, penyaluran yang dilakukan merupakan bantuan sosial BLT selama 3 bulan Januari, Pebruari, Maret Tahun 2023, Bantuan yang disalurkan hari ini untuk 363 Keluarga Penerima Manfaat di 13 Desa yang disalurkan melalui Bank BJB di Kantor Kecamatan Sukahaji.

Kapolsek menambahkan, pada kesempatan tersebut para personel yang bertugas juga melakukan sosialisasi dan edukasi tentang kamtibmas dan pencegahan penyebaran Covid-19. Dia meminta kepada warga masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, seperti pakai masker, jaga jarak, dan selalu rajin mencuci tangan.


“Semoga warga masyarakat dapat disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19. Dengan disiplin kita bersama-sama dapat memutus rantai penyebaran Covid-19,” tandasnya.

Selama kegiatan berlangsung dari awal hingga berakhir situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top