AKB


E satu.com (Majalengka) - Sebagai bentuk kepedulian kepada warga, Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar yang dipimpin oleh  Ps. Panit Ik. Aipda Endang Kosasih bersama Bhabinkamtibmas Bripka Harry, Brigadir Riki Gemi dan Babinsa Koramil Cikijing membantu warga memperbaiki jalan rusak. 

Kondisi jalan berlubang ini berada di jalan provinsi Cikijing - Majalengka tepatnya di Desa Kasturi Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka yang di akibatkan oleh hujan yang dapat membahayakan pengguna jalan. Minggu (12/03/2023).

“ Kami mendapat laporan dari warga bahwa adanya jalan yang berlubang sangat dalam di jembatan kasturi yang membahayakan bagi pengendara sepeda motor dan mobil.” ujar Aipda Endang.

“Jalan yang berlubang dan rusak dapat mengakibatkan kecelakaan lalu lintas, oleh karena itu demi keamanan dan keselamatan para pengendara kami berupaya untuk membantu memperbaiki jalan yang rusak tersebut sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi setiap penguna jalan tersebut”, lanjutnya.

Bripka Endang menambahkan “Saya bersama warga melakukan penambalan jalan dengan menggunakan semen bercampur batu koral untuk menutupi jalan yang berlubang sehingga tidak terjadinya korban kecelakaan akibat jalan berlubang tersebut baik pengguna kendaraan sepeda motor maupun mobil."ungkapnya.


Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H. mengatakan Kegiatan ini adalah untuk menjalin kerjasama antara TNI-Polri dengan masyarakat sehingga keberadaan petugas keamanan bisa dirasakan oleh warga dan dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat serta mewujudkan kehadiran polisi ditengah tengah masyarakat."imbuhnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top