E satu.com (Cirebon) - Korban kecelakaan maut di Jalan Raya Samadikun Kota Cirebon ini adalah ayah dan anak. Sang ayah bernama Asep sedangkan putranya Dafa masih berstatus pelajar SMP.

Korban kecelakaan maut di Jalan Raya Samadikun Kota Cirebon sudah dibawa ke rumah duka di Desa Klayan, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon.

Pantauan awak media di rumah duka desa klayan, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon, siang ini, para pelayat masih berdatangan.

Ditemui awak media di rumah duka, Sumarsono, perwakilan keluarga korban mengatakan, rutinitas Asep di pagi hari yaitu mengantarkan Dafa ke sekolah.

Setelah mengantarkan Dafa ke sekolah, Asep kemudian berangkat ke tempat kerjanya di RS Pertamina, Klayan, kabupaten Cirebon," Ucapnya.

Saat insiden pagi ini, Asep bersama Dafa sedang di perjalanan ke sekolah.

" Kalau Pak Asep itu kegiatan rutin pagi itu mengatar sekolah, mengantar Dafa itu. Biasanya, sekitar jam 6 atau setengah 7 pagi," kata Sumarsono di rumah duka.

Menurut Sumarsono, Asep yang tidak lain adalah kakak iparnya, bekerja sebagai mandor cleaning service bagian outdoor di RS Pertamina.

" Setelah mengantar anak sekolah, beliau (Asep) langsung ke tempat pekerjaan," jelasnya.

Sumarsono menambahkan, terakhir kali dirinya bertemu dengan Asep dan Dafa pada selasa 7 Maret 2023," katanya. (red)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top