BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Jangan heran jika menemui anggota Polwan cantik melaksanakan Patroli disiang hari disepanjang jalan wilayah hukum Polsek Sukahaji Polres Majalengka, Briptu Nia Sri Kusnindar tersebut merupakan anggota Polsek Sukahaji Polres Majalengka bersama Kanit Samapta AIPTU Riyana Jum’at (9/3/2023) dimulai pukul 09.30 Wib.

Anggota Polwan ini Briptu Nia Sri Kusnindar bersama Kanit Samapta AIPTU Riyana untuk melakukan Patroli siang dengan menyambangi Perbankan, mini market dan memberikan himbauan kepada warga diwilayah hukum Polsek Sukahaji.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi sebelumnya telah menurunkan seluruh anggota Polwan dan Polki Polsek Sukahaji untuk melaksanakan Patroli baik siang maupun malam sesuai lokasi yang sudah ditentukan, hal ini dilakukan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas yang terjadi disaat masyarakat mulai menjalankan aktifitas sehari-hari.

Namun kali ada pemandangan yang berbeda, terlihat di lokasi mini market, tampak seorang Polwan sedang melaksanakan Patroli siang yakni Briptu Nia Sri Kusnindar.


Dan terlihat menarik dengan aksi Briptu Nia menyambangi seorang Ibu setelah belanja di Mini market, “Selamat Siang Ibu, bukan maksud apa-apa, Ibu sudah lengkap memakai helm, atribut motor pun juga sudah lengkap, disini ibu hanya ingin mengancingkan ikat helm Ibu yang belum dikaitkan. Karena kalau terjadi apa-apa itu juga akan membahayakan keselamatan berlalu lintas,” ujar Briptu Nia.

“Bukan apa-apa. Inilah salah satu bentuk perhatian kami sebagai Aparat Negara yang sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, "ucap Briptu Nia Sri Kusnindar sambil tersenyum kepada Ibu tersebut.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top