BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi Pimpin Langsung melaksanakan bersih-bersih dilingkungan Markas Komando Polsek Sukahaji,Jumat (10/3/2023).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi mengatakan kegiatan bersih-bersih ini melibatkan seluruh anggotanya yang berdinas, dengan mengajak anggota membersihkan lingkungan kantor, tempat pelayanan masyarakat, Mushollah, dan kamar mandi kantor Polsek Sukahaji.

Nampak terlihat Kapolsek beserta anggotanya kompak bersih-bersih sekitar Lingkungan belakang Aspol membersihkan rumput dan sampah, selain itu juga bersih bersih ruang kerja dan tempat pelayanan warga masyarakat agar tampak lebih bersih dan sehat.

“Sehingga, saya mengajak seluruh anggota Polsek Sukahaji Polres Majalengka untuk membersihkan halaman dan lingkungan ruangan kantor masing-masing,” kata Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi.

Kegiatan ini juga dilakukan sebagai bentuk jalin keakraban dan kekompakan serta kedisiplinan bagi setiap anggota Polri.

Kapolsek Sukahaji AKP Rudy menjelaskan bahwa kerja bersi-bersih fokus dihalaman mako agar ke depan kondisinya membuat nyaman bagi anggota dan masyarakat yang datang ke Polsek Sukahaji.


“Dengan seringnya anggota melaksanakan ini, maka kerjasama dan kekompakkan akan selalu terjaga dengan baik, kami ingin lingkungan kami bersih dan sehat serta kondusif,” tambahnya.

Kita juga berharap tidak hanya hati dan pikiran yang bersih, akan tetapi juga lingkungan kita sudah seharusnya bersih sehingga wargapun memandangnya begitu indah dan asri,” pungkasnya.


Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top