BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Petugas Pemuktahiran Data Pemilih ( Pantarlih ) desa Arjawinangun Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon melaksanakan coklit dikediamannya Kuwu desa Arjawinangun H. Maman ( Caim ).

Menurut Kuwu desa Arjawinangun H. Maman ( Caim ) yang didampingi petugas Pantarlih desa Arjawinangun Eva Nurfitriana bahwasannya 33 petugas Pantarlih desa Arjawinangun merupakan ujung tombak pemuktahiran data pemilih yang akan menjadi pemilih di pemilu 2024 nanti, ucapnya kepada awak media, Rabu (8/3/23).

Mereka akan melakukan pencocokan dan penelitian ( coklit ) data pemilih untuk Pemilu 2024 di 33 TPS yang ada di desa Arjawinangun " saya minta harus valid karena dengan data yang valid, kesuksesan Pemilu utamanya partisipasi masyarakat akan semakin tinggi dan meningkat " tegasnya.

33 petugas Pantarlih desa Arjawinangun sudah bekerja untuk melakukan pencocokan data per TPS, dimana petugas Pantarlih ini berkunjung dari rumah ke rumah warga termasuk kerumah saya sebagai Kuwu desa Arjawinangun pada malam ini, harus sesuai data pemilih yang diterimanya serta harus juga paham dan melaksanakannya sesuai regulasi yang ada " ucap Kuwu H. Maman ( Caim )

Saya mengimbau dan berharap kepada petugas Pantarlih desa Arjawinangun dapat bekerja dengan jujur, teliti, detail, cermat, akurat, tuntas dan penuh kehati hatian serta bertanggungjawab " bekerjalah dengan baik karena ditangan pantarlih salah satunya Pemilu 2024 bisa berjalan dengan baik dan sukses " katanya.

Mudah mudahan, seluruh tahapan tahapan menjelang pemilu 2024 khususnya didesa Arjawinangun dapat berjalan lancar, laksanakan amanah dan tugas sebagai Pantarlih sesuai aturan dan mekanisme " selamat menjalankan tugas sebagai Pantarlih desa Arjawinangun " tutup Kuwu desa Arjawinangun H. Maman ( Caim ) yang masih didampingi petugas Pantarlih Eva Nurfitriana. (wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top