BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Serang) -
Bantuan Asistensi Rehabilitasi Sosial  (Atensi) Bagi Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan  Sosial (PPKS) di Kabupaten Serang di salurkan Oleh Kementerian Sosial Melalui Sentra Galih Pakuan di Bogor. 

Bantuan Tersebut di Berikan  Kepada 157 Penerima Manfaat Dari Berbagai Demensi Masyarakat Mulai Dari Penyandang disabilitas, Lansia, Anak, dan Masyarakat Rentan. 

Penyerahan Bantuan di Desa Pontang Legon,kecamatan Tirtayasa,kabupaten serang,provinsi Banten, dan dilaksanakan Secara Langsung dari  Rumah Ke Rumah Warga Yang Menerima Bantuan  ( dor to dor )  Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial  (PPKS) di 29 Kecamatan, kabupaten Serang, provinsi Banten,di Dampingi Oleh Petugas TKSK kecamatan masing-masing.


Kepala Sentra Galih Pakuan di Bogor Ibu Siti Sari Rumayanti Mengungkapkan Bahwa Bantuan Tersebut sesuai Hasil Aster wujud Bantuan Sesuai Dengan Apa Yang Menjadi Kebutuhan Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial  (PPKS) Semoga Bermanfaat Bagi Masyarakat Yang Menerimanya 

Dari Total 157 Bantuan tersebut di antaranya disabilitas,anak,Lansia,Dan Kelompok Rentan Yang mana telah di sesuaikan klasifikasi penerima yang di asesmen terintegrasi paket bantuan tersebut berupa sembako dan nutrisi 

Pada kesempatan ini tim dari Sentra Galih Pakuan di Bogor melaksanakan kegiatan asesmen terintegrasi kepada 600 Penerima Pelayanan Kesejahteraan Sosial  (PPKS) di antaranya  (penyandang disabilitas,Lansia,dan anak ) di Kabupaten Serang. (Khaerudin)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top