BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Indramayu) - Kasmin (43) seorang petani warga Desa Baleraja, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu akhirnya ditemukan setelah hilang selama 3 hari lamanya. Ketika ditemukan, korban sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar Iptu Maman Kusmanto mengatakan, korban awalnya dilaporkan tenggelam pada Senin (27/2/2023) sekitar 15.00 WIB.

"Alhamdulillah pada Rabu 1 Maret 2023 sekitar 12.33 WIB, korban berhasil ditemukan," ujar Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu Ipda Tasim kepada awak media, Kamis (2/3/2023).

Iptu Maman Kusmanto menyampaikan, Kasmin sebelumnya dilaporkan hilang tenggelam di Sungai Cikandung yang ada di desa tempat tinggalnya. Ia tenggelam diduga karena hendak mengambil barang yang terapung di sungai. Korban diduga terseret arus sungai.

Sejak mendapat laporan ada orang tenggelam, Tim SAR Gabungan langsung melakukan upaya pencarian dengan menggunakan 3 buah perahu karet. Korban pun ditemukan sekitar 5 kilometer dari titik lokasi tenggelam.

"Setelah ditemukan korban di bawa ke rumah duka dan dilakukan pemeriksaan oleh tim kesehatan Puskesmas Gantar," ucap dia.


Dari hasil pemeriksaan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Pihak keluarga juga menerima meninggalnya korban sebagai takdir. Keluarga juga menolak untuk dilakukan autopsi.

"Saat ditemukan korban langsung dimakamkan di TPU Blok Naringgul Desa Baleraja," ujar dia mengakhiri. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top