BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Personil Polsek Ligung Polres Majalengka melaksanakan kegiatan bakti sosial kerja bakti pembangunan sarana ibadah Mushala bersama warga masyarakat di Desa Ampel Kecamatan Ligung KabupatenMajalengka.Rabu (8/3/2023).

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Ligung AKP Diding Sunandi menyampaikan, bahwa, kegiatan para personilnya ini adalah untuk mempererat silaturahmi dan kedekatan dengan  warga masyarakat Desa. 

"Keikutsertaan dan kehadiran personil Polsek Ligung Polres Majalengka dalam kegiatan kerja bakti bersama masyarakat membangun sarana dan prasarana ibadah ini adalah sebagai salah satu wujud kedekatan dan juga kehadiran negara di tengah - tengah masyarakat"ujarnya.

" Polri adalah sebagai pelindung, pengayom dan juga pelayan masyarakat. Selain itu kegiatan sosial berupa pembuatan Mushola atau tempat ibadah yang ada di Desa Danaraja ini adalah guna membangun kemitraan Polri dengan warga masyarakat Desa Ampel Kecamatan Ligung khususnya", ucap Diding.

Selain bentuk pelayanan kepada warga masyarakat kegiatan yang dilakukan secara gotong royong oleh para personil Polsek Ligung ini merupakan salah satu upaya untuk bisa lebih mendekatkan diri dengan warga, dengan adanya program dan kegiatan ini diharapkan situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan juga kondusif bisa tercipta di lingkungan masyarakat dan juga tetap terjalin sinergitas antara masyarakat dengan Kepolisian.


"Dalam kegiatan kerja bakti untuk pembuatan sarana ibadah tempat warga masyarakat ini para personil tetap memberikan himbauan dan juga sosialisasi kamtibmas kepada warga masyarakat yang ikut bekerja bakti untuk bisa menjaga kamtibmas di masing - masing lingkungannya", tutup Diding selaku Kapolsek Ligung.

Sumber :  Humas Polres Majalengka
Editor : Yok

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top