BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Polsek Argapura Polres Majalengka dan Koramil Argapura kembali membantu masyarakat melalui program Inovasi Kapolsek Argapura. Kali ini kerjabakti bersama masyarakat desa Argalingga Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka, (08/03/2023).

"Sinergitas Bhabinkamtibmas dan Babinsa membantu masyarakat desa argalingga dalam pembuatan saluran air untuk mengaliri kebun. Itu merupakan bentuk kepedulian Polsek Argapura dan Koramil Argapura terhadap warga Desa Argalingga Kecamatan Argapura".

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Argapura Iptu H Ilham Ss Dinata menyebutkan melaksanakan kerjabakti atau gotong royong ini  dalam rangka membantu masyarakat adalah inovasi Polsek Argapura untuk memberikan bantuan tenaga khususnya bhabinkamtibmas desa argalingga dalam memajukan pembangunan di desa binaanya yaitu desa Argalingga. 

“Sesuai dengan atensi pimpinan yaitu Bapak Kapolres Majalengka, kami membuat program Polsek Argapura melakukan kerjabakti sebagai salah satu inovasi kami untuk membantu memajukan pembangunan.

Program Polsek Argapura melakukan kerjabakti merupakan program inovatif Polsek Argapura yang konsisten dilaksanakan dalam membantu masyarakat memajukan pembangunan" Pungkas Kapolsek Argapura Iptu H Ilham Ss Dinata.

Sumber :  Humas Polres Majalengka
Editor : Yok

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top