BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) -  Untuk Menjaga kestabilan harga bahan pokok dan ketersedian sembako menjelang Bulan Suci Ramadhan PS. Panit Binmas Polsek Jatiwangi Aipda Uhud Suhada dan Kasium Polsek Jatiwangi Iqbal J. D. S.Ip serta Kasi Humas Polsek Jatiwangi Bripka Candra. ST didampingi kepala Pasar bapak Yanto. P melakukan pengecekan dan pemantauan di Pasar Desa Ciborelang Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka.pada Selasa (14/3/2023).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol H. Kustadi, S.H mengatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan patroli di pasar dan toko di wilayahnya. Hal itu guna menjaga ketahanan pangan serta kestabilan harga sembako.

“Saat ini untuk stok ketersediaan bahan pokok dan harga sembako di wilayah Kecamatan Jatiwangi masih relatif terkendali meskipun ada kenaikan beberapa bahan pokok,” jelasnya.

Kapolsek Jatiwangi menambahkan kegiatan patroli akan terus kita lakukan untuk menjaga kestabilan harga bahan pokok. Karena jika harga bahan pokok tidak terkendali, tentunya akan membuat panik masyarakat.


“Kami akan terus memantau ketersediaan bahan pokok serta harga bahan pokok di pasar maupun di toko-toko yang menjual sembako menjelang bulan suci ramadhan yang tinggal sebentar lagi,” pungkasnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top