E satu.com (Majalengka) - Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi pimpin kegiatan Rapat Lintas Sektoral Operasi Ketupat Lodaya 2023 Tingkat Polres Majalengka bertempat di aula kanyawasista,Selasa (21/3/2023).

Turut hadir Dandim 0617 Majalengka yang di wakili oleh pasi intel Kapten Arm Sidik, Kabag Ops Polres Majalengka KOMPOL Kusdinar Idris Rozali, Sekretaris Dewan DPRD, Pengadilan Negeri, Dinas Kesehatan, Diskominfo, DKP3, RSA KM 164, Kejaksaan, dan di hadirin jajaran Kapolsek Polres Majalengka.


Tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut untuk meminimalisir terjadinya kemacetan menjelang operasi Ketupat lodaya tahun 2023 yang mana di perkirakan akan adanya kenaikan volume kendaraan. 

Arahan Kapolres Majalengka, dinamika mudik tahun ini akan lebih banyak dari tahun kemarin menurut analisa jasa marga peningkatan nya kurang lebih 26%.


Terkait dengan adanya tol cisumdawu akan di gunakan dengan satu arah dikarnakan adanya longsor.

"Semoga pelaksanaan pengamanan ini dapat berjalan dengan lancar sehingga kita dapat memberikan pelayanan yang baik terhadap masyarakat kita”pungkas Kapolres Majalengka. (pgh) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top