BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - TNI-Polri yang merupakan aparat keamanan bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan wilayahnya. 

Sinergitas ini terlihat ketika Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Harri dan Babinsa Sertu Sudarno melaksanakan pengamanan Hiburan rakyat di Desa Sunalari Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka. Selasa (7/3/2023).

“Dengan adanya hiburan rakyat seperti ini, warga masyarakat bisa terhibur dan bergembira bersama, akan tetapi tidak menutup kemungkinan rawan terjadinya tindak kriminal seperti copet dan lain sebagainya, oleh karenanya kami bersama Babinsa mengamankan acara ini, supaya masyarakat dapat terkendali dan tidak menimbulkan permasalahan”. tutur Bripka Harri.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani mengatakan, Sudah menjadi kewajiban Personil TNI-Polri untuk selalu hadir dan menjaga kegiatan hiburan rakyat yang diselenggarakan di wilayah binaannya, sehingga kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik, aman dan lancar, serta sebagai wujud pelayanan Kepolisian dalam bentuk keamanan kepada Masyarakat."pungkasnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top