BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - " Petugas pemuktahiran data pemilih ( Pantarlih ) memiliki peran penting dan strategis dalam penyiapan terwujudnya daftar pemilih yang komperehensif, muktahir dan valid sebagai bagian dari kesuksesan tahapan Pemilihan Umum ( Pemilu ) tahun 2024 " hal tersebut disampaikan Sulaeman Saal salah seorang petugas Pantarlih desa Lungbenda Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon pada awak media, rabu ( 1/3/23 ).

Saya akan melakukan pencocokan dan penelitian ( coklit ) data pemilih untuk Pemilu 2024 didesa Lungbenda untuk rt 03 dan rt 04 rw 01 dengan jumlah 214 pemilih " Saya akan tetap semangat dan tanpa mengenal lelah untuk terus melakukan pencoklitan data dengan valid karena dengan data yang valid, kesuksesan Pemilu utamanya partisipasi masyarakat akan semakin tinggi " tegasnya.

In Syaah Allah saya akan melaksanakan tugas sesuai regulasi yang ada, bekerja dengan jujur, teliti, detail, cermat, akurat, tuntas dan penuh kehati hatian serta bertanggungjawab seiring dengan prinsip penyelenggaraan pemilu yaitu mandiri, jujur, adil, berkepastian hukum, tertib, terbuka, proporsional, profesional, akuntabel dan efektif serta efisien " kata Sulaeman Saal yang akrab disapa Sule.

Mudah mudahan, saya dapat bekerja dan melaksanakan tugas, fungsi dan kewajiban dengan baik serta akan selalu berkoordinasi, berkerjasama secara harmonis, menjaga sinergitas dan saling mendukung karena ditangan saya salah satunya sebagai petugas pantarlih Pemilu 2024 desa Lungbenda bisa berjalan dengan baik dan sukses, pungkasnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top