BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Indramayu) - Polsek Anjatan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil setempat kembali melaksanakan patroli sambang warga, Selasa (28/2/2023) malam.

Dalam kegiatan ini Polsek Anjatan bersama Koramil menyasar lokasi tempat berkumpulnya masyarakat di wilayah Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu.

Pada patroli tersebut mereka menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas kepada warga. Selain itu, mereka juga melakukan patroli di lokasi yang dianggap rawan kriminalitas dan gangguan kamtibmas.

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Anjatan, AKP Heriyanto menuturkan, bahwa patroli sambang dilakukan TNI-Polri dengan cara patroli secara mobile (berkeliling) di sepanjang jalan, baik keramaian warga dan daerah rawan guna antisipasi terjadinya kriminalitas.

Dalam patroli itu, kata Kapolsek, petugas melakukan dialogis terhadap masyarakat guna menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas.

“Petugas saat patroli menghimbau kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya,” tutur Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Rabu (01/03/2023).


Tidak lupa, mereka juga memberikan himbauan kepada masyarakat bilamana menjumpai atau melihat kejadian tindak kriminal agar segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas maupun Polsek Anjatan.

“Dengan kehadiran petugas di lapangan, diharapkan dapat meminimalisir terjadinya tindak pidana baik itu C-3, premanisme ataupun kejahatan jalanan, sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Anjatan,” ujar Kapolsek Anjatan, AKP Heriyanto. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top