BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Magelang) - Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M. menghadiri  penutupan Latihan Para Dasar dan Wing Day Taruna TK IV/Sermatutar yang di tutup oleh Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus (Danjen Kopassus) Mayor Jenderal TNI H. Iwan Setiawan, S.E., M.M., sejumlah 360 Taruna ini telah selesai mengikuti Latihan Para Dasar di sekolah Para Pusdikpassus Batujajar Bandung selama satu bulan, Rabu(08/03/2023).


360 Taruna selesai melaksanakan penerjunan Para Dasar dengan Materi yang di laksanakan para Taruna adalah : Terjun tanpa perlengkapan, Terjun tanpa Kontener (ransel/ barang), Terjun dengan Konterner, Terjun dengan Konterner bersenjata, Terjun malam dan Terjun Hutan Gunung .

Gubernur Akademi Militer dalam kesempatan tersebut menyampaikan, Latihan para dasar dan wing Day merupakan kehormatan dan kebanggaan bagi Taruna, selain itu juga sebagai pendukung dalam pelaksanaan oprasi penugasan ”.


Selanjutnya Gubernur Akademi Militer menegaskan,”Para Taruna dilatih dan di gembleng oleh para pelatih penerjun Kopasus yang handal sehingga mampu melakukan penerjunan  dengan baik dan sukses. Kegiatan Terjun Para Dasar ini tepatnya dilaksanakan di Lanud Suparlan, Batujajar, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat”.

Sumber : Penhumas Akmil
Editor : Iwan
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top