Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Majalengka)
- Kepala Bagian Perencanaan Polres Majalengka Kompol Cucu Supiar, memberikan bantuan peralatan Ngaji Anak-anak Kepada Ustad Ali dan Ibu Ayu selaku guru ngaji di masjid Al-Latif di Blok Manggis Perum BCA Kecamatan sukahaji Kabupaten Majalengka. Kamis (16/03/2023) malam.

Acara penyerahan peralatan ngaji pada ustad Ali dan ibu Ayu selaku guru ngaji di masjid Al - Latif dalam suasana penuh kekeluargaan dan keakraban dan hal ini menunjukkan bahwa keberadaan bapak kompol Cucu Supiar tidak bisa dipisahkan dengan kehidupan masyarakat di tempat tinggalnya di perum BCA Kecamatan Sukahaji.

Cucu Supiar mengatakan “Alhamdulilah bantuan tersebut dapat disalurkan dan diterima oleh Ustad Ali dan Ibu Ayu selaku guru ngaji, mudah-mudahan dapat bermanfaat.” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K.,M.H. mengatakan “mudah-mudahan dengan pemberian alat untuk ngaji ini dapat digunakan saat melaksanakan ngaji dan baca Al – Quran anan-anak dilingkungan Blok Manggis perum BCA.” ujar Edwin .

“Kami berharap kepada masyarakat muslim terutama bagi yang mampu supaya memperhatikan dan menyisihkan sebagian rizkinya untuk kemakmuran Masjid dan Mushola yang ada di wilayahnya untuk membantu kekurangan alat shalat serta memperhatikan kebersihan masjid.” tutup Kapolres.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade Prayitno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top