BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Memasuki pekan kedua bulan suci Ramadhan 1444 hijriah, Alumni SMA Muhammadiyah Cirebon lintas angkatan turun ke jalan menggelar bakti sosial berupa berbagi takjil atau makanan berbuka puasa dan sembako menyasar para tukang becak dan petugas kebersihan.

Para alumni SMA Muhammadiyah Cirebon lintas angkatan turut dilibatkan dalam aksi di jalan Tuparev, Wahidin, Kartini dan Cipto.

Dalam wawancaranya dengan awak media, Nining Alfiyah yang didampingi ketua kegiatan Ramadhan berbagi, Cicih yang merupakan alumni angkatan 1982 menjelaskan bahwa kegiatan pembagian takjil dan sembako ini dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi antara para alumni SMA Muhammadiyah Cirebon lintas angkatan, disisi lain kegiatan ini juga untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dibulan Ramadhan " jelasnya.

" Kegiatan bagi bagi takjil dan sembako ini merupakan wujud kepedulian keluarga besar alumni SMA Muhammadiyah Cirebon lintas angkatan kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa terlebih bagi para tukang becak dan petugas kebersihan, untuk anggarannya dari donasi semua angkatan alumni SMA Muhammadiyah Cirebon " tegasnya.

Menurut Nining Alfiyah, bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang istimewa karena setiap amal yang kita kerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi dan pahala yang dilipatgandakan " untuk itu marilah kita berlomba lomba dalam amal kebaikan " katanya.

Saya mengajak mari kita jadikan bulan suci Ramadhan momentum tingkatkan kebaikan, keikhlasan, kepedulian dan berbagi pada sesama " bulan Ramadhan adalah bulan yang baik untuk meningkatkan amal ibadah " tandasnya.

Kita harus bersyukur karena masih diberikan nikmat baik nikmat iman, islam dan nikmat rezeki oleh Allah SWT dan bisa bertemu serta menunaikan ibadah puasa 1444 hijriah tahun ini " jika kita memberikan pengorbanan buat kebaikan maka balasan yang layak adalah kebaikan itu sendiri oleh karena itu perbanyaklah berbuat baik dan berbagi pada sesama " tutup Nining Alfiyah yang masih didampingi Cicih. ( wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top