BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Syukuran 25 Maret adalah acara rutin untuk mengenang kebangkitan Grage Group.

Grage Group menggelar acara Syukuran 25 Maret (Syudilimar) dan acara mengenang 6 tahun wafatnya pendiri Grage Group H. Boediman Kusika.

Acara Syukuran 25 Maret Syudilimar tersebut berlangsung di Aula Masjid Hijau, Kota Cirebon, Senin (17/4/23).

Acara Syukuran Syudilimar tersebut dihadiri oleh keluarga besar Grage Group dan juga ratusan anak yatim, veteran, hingga tukang becak. Kemudian diakhiri dengan tausiyah dan juga buka puasa bersama.

Wakil CEO Grage Group, H. Bamunas S Budiman mengatakan acara 25 Maret Syukuran Syudilimar merupakan acara yang rutin digelar setiap tahunnya.hari ini dibarengi dengan hari lahir dan Haul 6 tahun almarhum H. Boediman Kusika.

" Acara ini menjadi tradisi tahunan dari Grage Group. Hal ini harus dijalankan sesuai amanat dari almarhum bapak," kata Bamunas kepada awak media.


Lanjut Bamunas, acara Syudilimar semestinya diselenggarakan pada tanggal 25 Maret 2023, namun bertepatan dengan pertama bulan puasa kegiatan sempat diundur menjadi hari ini," katanya.

Bamunas menambahkan , hari ini juga bertepatan dengan hari lahir dan Haul mengenang 6 tahun almarhum H. S Budiman Kusika," ucap Bamunas.

" Selama 3 tahun kami tidak mengadakan, dan kebetulan 25 Maret bulan suci Ramadhan jadi kita mengundurkan  kebetulan di bulan April ini bertepatan dengan wafatnya pak Boediman dan hari lainnya, jadi kita satukan," ungkapnya.


Seperti tahun - tahun sebelumnya, menurut Bamunas, kegiatan ini diisi dengan pemberian santunan dan juga sembako kepada anak - anak yatim, veteran, hingga veteran, ada 500 orang yang diberikan santunan," pungkasnya. (pgh/wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top