BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) -
Di hari yang ke 15 di bulan Suci Ramadhan ini Kodim 0614/kota Cirebon kembali melanjutkan kegiatan berbagi kaaih di bulannoenuh berkah, bagi-bagi takjil untuk berbuka puasa kepada warga pengguna jalan bertempat di depan Makodim 0614/Kota Cirebon Jalan Pemuda no.45 Kota Cirebon. 

Dandim 0614/Kota Cirebon (Letkol Inf Robil Syaifullah) memimpin langsung kegiatan bagi-bagi takjil menjelang buka puasa yang di dampiingi oleh Ketua Persit KCK Cab. XXV (Ny. Nenni Robil Syaifullah) beserta pengurus Persit.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan selama bulan Ramadhan untuk yang kesekian kalinya ini masih berpusat di depan Makodim 0614/Kota Cirebon jalan Pemuda no.45 Kota Cirebon dengan melibatkan personel Kodim 0614/Kota Cirebon, Ibu-ibu Persit KCK Cab. XXV Kodim 0614/Kota Cirebon.


Kegiatan ini menjadi simbol kebersamaan, kepedulian sesama umat muslim di bulan Ramadhan untuk lebih semangat dalam menjalankan Ibadah Puasa. " tutur Dandim 0614/Kota Cirebon (Letkol Inf Robil Syaifullah)."

Selain itu juga sebagai bentuk kegiatan teritorial, juga untuk lebih mendekatkan diri, dan mempererat silaturahmi antara TNI (khususnya Kodim 0614/Kota Cirebon) dengan Rakyat (khususnya warga masyarakat sekitarnya). "tambah Letkol Inf Robil Syaifullah"

Terlihat antusias dan kebahagiaan masyarakat khususnya pengguna jalan yang melintas yang menerima takjil ramadhan tersebut untuk berbuka puasa. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top