BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) -  Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel Polres Majalengka untuk  Desa Kasokandel Brigadir Seno  Melaksanakan kegiatan Sambang dan Sapa Warga rutin secara intens pada bulan Ramadhan dengan senyum,salam dan sapa.di wilayah Desa Kasokandel Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka, Jumat (7/4/2023).

Kegiatan sambang dan sapa warga ini dalam rangka menciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif.

Kapolres Majalengma AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Kasokandel IPTU Wahid Rodise menjelaskan bahwa kegiatan seperti ini selain berpatroli keliling serta melaksanakan Sambang ke pemukiman warga khususnya lingkungan kontrakan yang rawan pencurian kendaraan/curanmor dan mengantisipasi tindak kejahatan lainnya di lingkungan tempat tinggal warga  juga memberikan himbauan Kamtibmas "tuturnya.

Kapolsek Kasokandel juga mengatakan, sasaran Patroli dan Sambang yaitu menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi masyarakat, terutama pada saat warga puasa di bulan Ramadan.

“Dengan adanya  patroli keliling dan Sambang ditambah dengan himbauan Kamtibmas  dari Polisi ke pemukiman penduduk dan kehadiran Polisi di tengah tengah masyarakat bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat,” katanya.

Dikatakannya, dalam menjaga keamanan dan ketertiban tersebut, juga dilaksanakan himbauan himbauan Kamtibmas untuk cegah C3 dan kejahatan lain nya.

Kami berharap, kegiatan bisa meningkatkan keamanan dan ketenangan lingkungan, sehingga tidak mengganggu masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa."pungkasnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Kharyanto (yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top