BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Aktif Jaga Silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan Tokoh Masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Briptu M Rizal Arrasyid, S.H  menyambangi tokoh Masyarakat di Desa Ujungberung Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka.pada Jumat (7/4/2023).

Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bertujuan menjalin komunikasi,meningkatkan kedekatan,silaturahmi dan keamanan serta menyampaikan Himbauan Antisipasi C3 di Desa Binaannya.

Selain menjalin Komumikasi dan silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat, Kegiatan tersebut sekaligus memberikan himbauan kepada Warga agar selalu tetap waspada dengan tingkat kejahatan dan harus selalu tetap menjaga keamanan dan ketertiban guna mencegah adanya C3 dan Bencana Alam.

Bhabinkamtibmas semestinya harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya, agar komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik. 

Sehingga berbagai informasi yang terjadi dapat terdeteksi secara dini dan cepat tentukan langkah untuk menyelesaikannya. Jalinan silaturahmi yang baik dengan warga binaan juga akan menciptakan suasana Aman dan Tentram sehingga memperlancar tugas Bhabinkamtibmas didesa Binaannya."ungkap Briptu M Rizal.

Sementara itu,Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili menambahkan, menghimbau kepada para warga agar selalu waspada menjaga keamanan dan ketertiban,mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkannya,"ujarnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Dede Sukmara
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top