E satu.com (Majalengka)
- Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Polres Majalengka melaksanakan kegiatan sosialisasi Penerimaan Taruna (Akpol) Bintara, dan Tamtama Polri Polres Majalengka di SMK Karnas Sindangwangi Kabupaten Majalengka yang di ikuti Oleh siswa-siswi SMK Karnas Sindangwangi Kabupaten Majalengka, Rabu (12/4/2023).

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Willy Rukwili berharap melalui sosialisasi tersebut dapat terlaksananya interaksi kedekatan antara Pihak Kepolisian dengan siswa siswi SMK Karnas, dalam hal tersosialisasikannya Penerimaan atau Rekrutmen Calon Anggota Polri di Kalangan Siswa Siswi yang sudah memenuhi persyaratan.

Dalam pelaksanaan sosialisasi ini dilaksanakan secara tatap muka dan Kepada para Peminat agar bisa datang langsung menghubungi Polsek Sindangwangi atau langsung ke Polres Majalengka.

"Kepada para Siswa-siswi selain dari melengkapi syarat-syarat penerimaan juga mempersiapkan fisik agar tetap sehat dan jangan lupa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa" pugkasnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade prayitno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top