BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
-  Personil Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Briptu Rizal melaksanakan patroli dialogis dan menghampiri  warga masyarakat yang berada diwilayahnya untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada pemilik BRI Link di Desa Ujungberung Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka, Rabu (12/4/2023).

Kegiatan patroli dialogis merupakan bentuk kegiatan patroli yang sangat efektif untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan karena dengan berdialog maka setiap Anggota Polri akan lebih dekat dengan masyarakat.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili mengatakan “Tugas Polri tidak akan bisa terlaksana dan tercapai keberhasilan secara maksimal tanpa peran serta dari warga masyarakat, disamping itu berdialog dengan masyarakat juga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, sehingga dapat mengetahui perkembangan situasi kamtibmas secara dini di masyarakat"pungkasnya.

Kapolsek juga memerintahkan kepada anggota Bhabinkamtibmas untuk tingkatkan patrolinya di bulan ramadhan ini diwilayah Desa binaanya masing masing baik siang maupun malam hari."tegasnya.

Selain itu, agar meningkatkan kewaspadaan kita terhadap adanya pelaku kejahatan agar kamtibmas di wilayah masing masing tetap terjaga dan kondusif,"ungkap Wili.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade prayitno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top