Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Guna memperkuat ukhuwah Islamiah serta cipta kondisi selama Bulan Suci Ramadhan, Panit Binmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Ipda Brigmono R, S.H bersama Ps. Panit Ik. Aipda Endang Kosasih dan Bhabinkamtibmas Bipka Harry melaksanakan Ibadah Shalat Dzuhur berjamaah di Masjid Jamie Al-Ikhlas Desa Sindangpanji Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka, Rabu (12/04/2023).

Disaat dikonfirmasi, Ipda Brigmono mengatakan Shalat Dzuhur Berjamaah ini merupakan Program Dinamis Presisi Bapak Kapolres yaitu memakmurkan tempat ibadah ini dilaksanakan sebagai sarana silaturahmi dan upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama pelaksanaan Ibadah Shalat Dzuhur di wilayah hukum Polsek Cikijing."ujarnya.

Pada kesempatan tersebut juga Ipda Brigmono memberikan himbauan Kamtibmas kepada jemaah yang hadir.

“Tentunya kita berikan himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah shalat Dzuhur agar tetap berwaspada dengan memastikan rumah dalam keadaan terkunci ketika keluar rumah”, tutur Ipda Brigmono.

“Kami harapkan peran serta dari masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya masing-masing.” pungkasnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan,"K
Pihaknya melaksanakan giat memakmurkan tempat ibadah melalui Shalat Dzuhur berjamaah bersama masyarakat, selain bentuk pengamanan kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah shalat Dzuhur juga sebagai sarana untuk bersilaturahmi dengan masyarakat.”pungkasnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade prayitno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top