BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Cepat Tanggap Polsek Aragapura Polres Majalengka bersama Muspika Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka Meninjau Lokasi Tanah Longsor Yang Berada di Blok Kubang Rt 015 Rw 008 Desa Cikaracak Kecamatan Argapura Kabuoaten Majalengka. pada Jumat (31/3/2023) sore.

"Bencana alam tanah longsor ini terjadi pada hari Kamis Malam (31/03/2023) sekira pukul 19.00 Wib di Blok Kubang Rt. 015 Rw. 008 Desa Cikaracak Kecamatan Argapura Kabuoaten Majalengka yang Mengakibatkan Jalan Desa Terputus Karna Terbawa Longsoran Dan Penerangan Listrik Padam juga padam,"kata Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Argapura Iptu H.Ilham SS Dinata.

Kedatangan Kami bersama Muspika ini untuk mengecek lokasi sekaligus membantu warga membuat saluran pembuangan air sementara dan membuat batas atau benteng sementara agar warga masyarakat tidak mendekati titik terjadinya longsoran tanah yang terkikis oleh longsor karna kontur tanah masih bergerak."ujar Ilham.

Bencana alam tanah longsor ini terjadi akibat hujan deras yang melanda wilayah Kabupaten Majalengka termasuk diwilayah Kecamatan Argapura,"tutur Kapolsek.

Lebih lanjut, Kapolsek mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh Muspika Dan personelnya merupakan salah satu wujud kepedulian Muspika TNI - Polri terhadap masyarakat.


Karena Muspika Dan TNI - Polri hadir ditengah masyarakat tidak hanya penegak hukum, tetapi juga dalam bentuk sosial sehingga memberikan manfaat dimanapun bertugas."ungkap Ilham.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top