BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) 
- Anggota Polsek Babakan Polresta Cirebon melaksanakan Patroli dan dialogis dgn warga  dalam rangka  menciptakan situasi yang aman dan kondusif, mengatisipasi C3, Geng Motor maupun kejahatan lainya di Wilayah Hukum Polsek Babakan Pada Jum'at (28/04/2023)

Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas Patroli Polsek Babakan dialogis dan sampaikan himbauan kepada warga yang sedang nongkrong di pinggir jalan raya dengan memberikan himbauan Kamtibmas sebagai bentuk pencegahan dini dalam antisipasi Gangguan Kamtibmas juga mengantisipasi terjadinya keributan maupun tawuran pemuda dan selanjutnya juga dilakuan pemerikasaan barang bawaan serta dibawah jok kendaraan sepeda motornya juga sampaikan himbauan kamtibmas.


Kapolresta Cirebon  Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H Melalui Kapolsek Babakan Kompol H.Tukijan wiyono,SH mengatakan “upaya-upaya dalam penanganan gangguan Kamtibmas akan terus lakukan dengan mengedepankan Bhabinkamtibmas di desa binaanya dan menempatkan Regu patroli di titik rawan gangguan kamtibmas  dan monitoring kegiatan yang ada di masyarakat jangan sampai terjadi keributan maupun gangguan kamtibmas lainnya. 

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arief Budiman,S.IK,MH melalui Kapolsek Babakan Kompol H.Tukijan Wiyono,SH. Menjelaskan “Dengan hadirnya Polri di tengah tengah masyarakat dan melaksanakan Patroli dialogis di lingkungan masyarakat untuk memberikan rasa aman dan kondusif. (uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top