BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
  - Alhamdulillah, pengendara hanya mengalami luka ringan dan kita bantu penanganan pertama pada korban dibantu oleh Posko Kesehatan dari Puskesmas Kepuh Palimanan Kabupaten Cirebon.

Polisi sigap membantu seorang pemudik yang terjatuh di Jalur Pantura Cirebon Bandung termasuk Desa Palimanan timur Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon. Aksi heroik tersebut dilakukan ketika kendaraan sepeda motor yang dikendarai Bpk. ROSIKIN dengan membonceng Ibu PURWANTI NINGSIH turun ke bahu jalan, hingga terjatuh.

Beruntung, korban selamat dan tidak sampai tertabrak oleh kendaraan lain. Yang juga tengah melintas di jalur tersebut untuk arus balik Operasi Ketupat Lodaya 2023.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol ARIF BUDIMAN.,S.Ik., M.H melalui Kapolsek Gempol Kompol MUNAWAN.,S.H selaku KA Pos Pam Palimanan mengatakan, jajarannya akan terus memberikan pelayanan kepada masyarakat. Khususnya pada arus mudik maupun arus balik dalam Operasi Ketupat Lodaya 2022.

“Terpenting dan paling utama keamanan dan kenyamanan pemudik dijalan. Kemudian permasalahan dan kendala yang ada di jalan, kami siaga membantu,” Imbuhnya.

Pihaknya sebelumnya juga telah memerintahkan kepada jajarannya untuk menolong siapapun yang membutuhkan pada momen mudik Lebaran 2023 ini.

“Arus balik mudik masih terjadi dihari H+6 dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya 2023, hal ini diantisipasi oleh jajaran Polresta Cirebon yang masih bersiaga. Yakni dalam melakukan pengamanan disepanjang jalur pantura di wilayah hukum Polresta Cirebon,” tuturnya.

Sementara itu, Kompol Ade Subandi selaku Kapolsek Klangenan yang juga sebagai Danru 2 Pos Pam Palimanan dalam Operasi Ketupat Lodaya 2023 Polresta Cirebon mengatakan, kebetulan berada tidak jauh dari lokasi kejadian. Pihaknya langsung bergegas melihat kondisi korban dan membawa ke Posko Kesehatan dari Puskesmas Kepuh Kecamatan Palimanan. (uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top