BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Indramayu) - Bulan suci ramadan menjadi agenda yang dinanti-nantikan oleh setiap umat muslim. Di bulan yang agung ini, banyak orang berlomba-lomba untuk dapat meningkatkan amal ibadah termasuk di dalamnya berbagi dengan sesama.

Dengan menggandeng PT. Darma Sada Pratama, Forum Indramayu Studi dan Yayasan Bakti Luhur Nusantara menggelar kegiatan pembagian takjil kepada masyarakat yang berada di sekitar Desa Arahan Kidul Kecamatan Arahan, Selasa (11/4/2023).

Turut ikut serta dalam kegiatan tersebut Ketua Forum Indramayu Studi, Arif Rofiuddin, Ketua Dewan Pengawas Yayasan Bakti Luhur, Kosi’in, serta perwakilan PT. Darma Sada Pratama.

Ketua Forum Indramayu Studi, Arif Rofiuddin menyampaikan pembagian takjil ini merupakan salah satu bagian dari rangkaian Indramayu Ramadhan Fest 2023, diman tujuan dari digelarnya kegiatan ini adalah untuk mengajak masyarakat agar dapat senantiasa berbagi antar sesama terlebih lagi pada bulan ramadan.

“Karena bulan Ramadhan Bulan Penuh Berkah dan Berlipat Pahala, mari kita tingkatkan amalan kita salah satunya dengan berbagi terhadap sesama,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pengawas Yayasan Bakti Luhur, Kosi’in menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama yang terjalin antara Yayasan Bakti Luhur, Forum Indramayu Studi, serta PT. Darma Sada Pratama sehingga kegiatan berbagi takjil dapat terselenggara.

Lebih lanjut Kosi’in berharap, kerja sama tersebut dapat terus terjalin sehingga dapat memberikan dampak positif terhadap masyarakat serta berbagai kegiatan kemanusiaan bisa terus dilaksanakan secara berkelanjutan, tidak hanya pada bulan ramadan.

“Bersyukur atas kerjasamanya dari PT DARMA SADA PRATAMA kepada Yayasan Bakti Luhur Nusantara (BLN) dan Forum Indramayu studi untuk menyelenggarakan pembagian takjil gratis dalam rangka Takjil Pertamina Siaga. Semoga kegiatan berbagi ini dapat terus dilaksanakan secara berkelanjutan walaupun di luar bulan ramadan,” pungkasnya. (iwan)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top