Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) -
Menjaga ketentraman, ketertiban dan keamanan adalah tugas dan kewajiban kita semua termasuk semua pihak, unsur dan elemen serta masyarakat.

Jajaran Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar melaksanakan kegiatan patroli menyisir lingkungan wilayah desa terutama lokasi yang sering digunakan untuk nongkrong.

Hal ini dilaksanakan untuk mengantisipasi perang sarung dibulan Ramadhan termasuk untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas lainnya.

Anggota Kompi 2 Yon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, Bharatu Iman Amrulloh mengatakan pada awak media, Kamis (6/4/23) jaga cipta kondisi kamtibmas lingkungan wilayah desa ini dilakukan sebagai bentuk upaya dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat disuasana pagi, siang dan malam hari selepas berbuka puasa, sholat taraweh dan jelang sahur " kegiatan ini tujuannya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat desa di kabupaten Cirebon " katanya.

Mari tingkatkan dan kuatkan semangat untuk menjaga ketentraman, ketertiban dan keamanan wilayah lingkungan khususnya wilayah lingkungan didesa Kabupaten Cirebon dan kota Cirebon salah satunya di bulan puasa ini " menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif merupakan tanggung jawab kita bersama, sangat penting untuk menciptakan situasi kondusif secara bergotong royong untuk mewujudkan desa kabupaten Cirebon dan kota Cirebon aman dan nyaman serta damai " tegasnya.

Kita semua wajib memiliki jiwa dan semangat untuk meningkatkan ketentraman, ketertiban dan keamanan dalam melindungi serta menjaga lingkungan wilayah desa kabupaten Cirebon dan kota Cirebon agar selalu aman dan nyaman " mari kita ciptakan kekompakkan, kebersamaan serta semangat dan kepedulian didalam menjaga ketentraman, ketertiban dan keamanan, hal ini juga dapat membawa manfaat untuk masyarakat " ungkap Bharatu Iman Amrulloh.

Kita semua harus bisa menjadi garda terdepan dalam memelihara keamanan, ketentraman dan ketertiban " kenyamanan dan ketertiban merupakan salah satu kunci utama dalam bermasyarakat " tutupnya.

Sementara itu Komandan Kompi (Danki) 2 Yon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar AKP Roni Yudiansyah, SH mengimbau kepada seluruh masyarakat di wilayah desa di kabupaten Cirebon dan Kota Cirebon agar melakukan aktivitas dengan banyak kegiatan positif selama bulan Ramadhan " dalam mencegah gangguan masyarakat dan potensi perang sarung selama Ramadhan 1444 Hijriyah, saya sebagai Komandan Kompi (Danki) 2 menginstruksikan jajaran anggota melakukan patroli dan imbauan sebagai salah satu langkah deteksi dini " ucapnya.

Saya mengajak dan menghimbau kepada masyarakat wilayah kabupaten Cirebon dan Kota Cirebon untuk menjaga kondusivitas demi keamanan dan ketertiban bersama selama Ramadhan, pungkasnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top