BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Panit Binmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Ipda Brigmono R, S.H dan Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Supriyono melaksanakan patroli dan menyambangi pemilik Toko Ban yang berada di wilayah Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka, Sabtu (08/04/2023).

Kegiatan sambang ini merupakan rutinitas untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan deteksi dini dalam rangka pemeliharaan kamtibmas di Wilkum Polsek Cikijing.

Kegiatan semacam ini juga termasuk salah satu sarana yang digunakan oleh anggota Polri demi terjalinnya keakraban atau kedekatan antara masyarakat dengan anggota Polisi," ucap Ipda Brigmono.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan, kegiatan ini merupakan langkah Polri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, agar warga merasa dekat dengan Polisi dan tidak merasakan adanya sekat sehingga warga akan lebih mudah berkolaborasi dengan Polisi dan turut serta menjaga Kamtibmas di lingkungan serta akan mudah mendapatkan informasi guna untuk ditindak lanjuti,” ujarnya Kapolsek.

“Disamping itu, selain sambang warga dan mendengarkan aspirasi dari para warga, setiap anggota Polri juga diminta untuk memberikan himbauan kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan serta mengantisipasi segala kemungkinan yang dapat terjadi sewaktu-waktu”, dan dengan bersama-sama untuk menciptakan lingkungan yang aman." tambahnya.

Kegiatan ini juga merupakan salah Satu Program Bapak Kapolres Majalengka,"tutupnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top