BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) -  Guna Menciptakan suasana aman dan kondusif, Jajaran Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Yang dipimpin oleh Ps. Panit Samapta Aipda Eman Subagja dan Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Supriyono kembali menggelar operasi petasan, kegiatan ini dilakukan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) agar tetap aman, damai dan kondusif di bulan Ramadan dan menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H.

Pasalnya Sudah menjadi tradisi setiap menjelang lebaran banyak pedagang kembang api berjualan di wilayah Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka. Sabtu (08/04/2023).

“Saat operasi di lapangan, ditemukan petasan maupun mercon, kami langsung sita dan amankan karena petasan ataupun mercon sangat berbahaya dan meresahkan masyarakat,” Kata Ps. Panit Samapta I.

Saat operasi di lapangan, Polsek Cikijing mengamankan 2 (Dua) Pak petasan korek ukuran kecil dari para pedagang di pinggir jalan dan Polsek Cikijing melakukan pembinaan terhadap para pedagang agar tidak menjual kembali petasan ataupun bahan peledak lainnya kepada masyarakat.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H menjelaskan operasi yang di lakukan anggotanya merupakan bentuk keamanan dan ketertiban di bulan Ramadhan dan menjelang hari raya nanti di Kabupaten Majalengka khususnya di Kecamatan Cikijing dapat berjalan aman, tentram, nyaman dan tetap kondusif.

“Operasi kita lakukan guna memberikan situasi kamtibmas di bulan Ramadhan dan menjelang Idul Fitri di wilayah Kecamatan Cikijing tetap aman dan kondusif serta antisipasi gangguan kamtibmas lainya,” pungkasnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top