E satu.com (Tangerang) - Dalam mengisi kegiatan dibulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Partai Nasdem Kabupaten Tangerang, mengadakan  acara buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu  yang diselenggarakan di salah satu hotel dikawasan Binong, kecamatan Curug, kabupaten Tangerang, pada Jum'at ( 7/4/2023).

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPD Nasdem Kabupaten Tangerang, Yakub,  Sekretaris DPD, Gilang Sumiarsa, para Ketua DPC se kabupaten Tangerang dan beberapa bacaleg dari partai Nasdem.

Ketua DPD Partai Nasdem, Yakub, yang dijumpai awak media usai acara, saat diminta tanggapannya terkait acara bukber dan santunan anak yatim, tidak mau memberikan komentar dan meminta agar awak media bertanya ke Sekretaris DPD. 

Usai acara, Sekretaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Tangerang, Gilang Sumiarsa, yang sempat ditemui awak media, menjelaskan, " alhamdulilah pada malam hari ini kita bisa berkumpul dengan teman-teman dalam acara buka puasa bersama dan santunan yatim piatu dan ini adalah kegiatan rutin kami tiap tahunnya sekaligus juga untuk memberikan semangat kepada kawan - kawan untuk terus mensosialisasikan partai nasdem melalui spanduk dan baleho serta yang terdekat adalah spanduk  mengucapkan idul fitri, baik dari teman-teman DPC maupun Caleg, kemudian yang kedua, kita bersiap diri kepada lebaran ini, kita harus sudah jalan mengejar politik kita, karena waktu bukan lagi waktu normal, tapi sudah hitung mundur 10 bulan dan waktu 10 bulan itu bukan waktu yang panjang tapi pendek,  karena habis dengan tahapan- tahapan, ya persiapan,  baik internal maupun mengikuti aturan dari teman-teman (KPU)", ujar  Gilang. 

Acara bukber dan santunan anak yatim piatu yang diselenggarakan oleh DPD Partai Nasdem Kabupaten Tangerang tersebut, dilaksanakan secara tertutup dan awak media dilarang untuk meliput kegiatan keagamaan dan sosial tersebut dengan dalih ada pembahasan internal partai. ( soleh )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top