BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) -
Bhabinkamtibmas Desa Heuleut Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar Bripka Cecep Basuki Rahmat, S.H. melaksanakan kegiatan sambang dan bersilaturahmi terhadap warga Binaannya di Desa Heuleut Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka, Kamis (13/04/2023).

Dengan dilaksanakan sambang ini diharapkan kepada warga masyarakat peduli akan situasi Kamtibmas sehingga tercipta kondisi wilayah / lingkungan yang aman kondusif.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat agar selalu mengantisipasi terhadap segala tindak kerawanan serta patut mencurigai orang asing / tidak dikenal yang berada di lingkungan tempat tinggal serta sering berkomunikasi dengan aparatur pemerintah melalui Ketua RT setempat.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau warga untuk selalu waspada serta selalu mengecek pintu rumah serta jendela apabila akan melakukan aktifitas diluar rumah serta beristirahat pada malam hari untuk menghindari kejadian tindak pidana dan kejadian yang tidak di inginkan."imbau Cecep.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Kharyanto (yok)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top