BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Bhabinkamtibmas Desa Heuleut Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar Bripka Cecep Basuki Rahmat, S.H bersama Babinsa Desa Heulet melaksanakan Tarawih Keliling di Masjid Al-Hidayah Desa Heuleut Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka. Rabu (12/04/2023) malam.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkat Sinergitas TNi-Polri dan mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas selama bulan Suci Ramadhan 1444 H tahun 2023 serta  memberikan himbauan Kamtibmas kepada para jamaah tarawih untuk selalu menjaga harkamtibmas guna terwujudnya sitkamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolres Majalengka Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., melalui Kapolsek Kadipaten AKP Jaja Gardaja S.H. menyampaikan "Apa yang dilakukan Babinkamtibmas ini sangat lah tepat karena keberadaannya memberikan suasana kesejukan dan kenyamanan bagi warga masyarakat." ujar Kapolsek.

"Diharapkan, melalui tarawih keliling ini akan menambah amal ibadah bagi semuanya, serta menjadikan tali silahturahmi antara TNi, Polri dan masyarakat semakin kuat sehingga stabilitas wilayah betul-betul mantap, aman dan nyaman." tuturnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Kharyanto (yok)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top