E satu.com (Majalengka)
- Untuk memudahkan komunikasi dan menyerap berbagai informasi dari seluruh elemen masyarakat, Polsek Palasah Polres Majalengka terus berupaya untuk selalu mendekatkan diri dengan warga baik melalui sambang maupun pembinaan dan penyuluhan (Binluh) di Puskesmas Waringin Kecamatan Palasah, Kabupaten Majalengka  Kamis (13/4/2023).

Bahwa selain menyampaikan materi Binluh dirinya juga menjalankan program prioritas Kapolres Majalengka (Polisi Ada Dimana-Mana) memberikan kesempatan tanya jawab seputar permasalahan Kamtibmas yang berkembang di lingkungannya masing-masing.

Serta mampu menampung aspirasi masyarakat turut berperan aktif dalam menjaga, mengamankan, serta memelihara kamtibmas di lingkungan masing-masing.

Kegiatan ini, masyarakat lebih mudah untuk menyampaikan segala permasalahan maupun informasi tentang perkembangan situasi Kamtibmas sehingga segera dapat dibahas solusi penyelesaiannya."ungkap Endi.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto menambahkan bahwa Kepolisian dengan mengedepankan fungsi Bhabinkamtibmas maupun yang lainnya terus menggiatkan sambang kunjungan serta dialogis dengan seluruh elemen masyarakat kapanpun dan dimana saja berada guna meningkatkan sinergitas untuk bekerjasama dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat."pungkasnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Kharyanto (yok)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top