BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) -
Dalam rangka telah dibukanya pendaftaran calon anggota polri terpadu TA 2023. Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka Briptu Nia Sri Kusnindar didampingi Kanit Samapta Aiptu Riyana melakukan Sosialisasi ditempat umum wilayah hukum Polsek Sukahaji, Minggu (9/4/2023).

Maksud dan tujuan sosialisasi oleh Polwan Bhabinkamtibmas dalam penerimaan Polri TA 2023 meliputi pendidikan Akpol, Bintara dan Tamtama tersebut merupakan tahap awal untuk memperkenalkan bahwa rekrutmen Polri mengedepankan prinsip BETAH yaitu Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi menerangkan bahwa kegiatan sosialisasi penerimaan anggota Polri TA. 2023 ini bertujuan menjaring animo bagi pelajar di wilayah hukum Polsek Sukahaji untuk menjadi calon anggota Polri, sedangkan sasaran sosialiasi diutamakan sekolah lanjutan atas kepada pelajar SMU, SMK, MA setingkat,”jelas Kapolsek.


Lebih lanjut Kapolsek berpesan “Jangan percaya dengan janji yang disampaikan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, percaya dengan diri sendiri karena semua kesuksesan juga merupakan kerja keras dari diri masing-masing,” Masuk Polri tidak dipungut biaya,”tutup Kapolsek.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Kharyanto (yok)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top