Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) -
Menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H / tahun 2023. Sebagai bentuk tali asih Jajaran Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar membagikan paket sembako dan takzil kepada warga yang kurang mampu dan pengguna jalan di persimpangan lampu merah wilayah desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, Senin (10/4/23).

Adapun paket sembako dan takzil tersebut berjumlah ratusan paket yang mana diserahkan langsung oleh Komandan Kompi (Danki) 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, Iptu Jajang

Danki 4 Yon C Pelopor, Iptu Jajang menyebutkan bahwa pembagian paket sembako dan takzil merupakan bentuk kepedulian Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar di bulan puasa dan menjelang hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah terhadap masyarakat khususnya bagi warga yang kurang mampu.

" Dibulan suci Ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri ini, kami memberikan sebanyak ratusan paket sembako dan takzil kepada masyarakat yang benar benar kurang mampu diwilayah kecamatan Arjawinangun ini dengan harapan dapat membantu memenuhi keperluan warga jelang Idul Fitri," kata Iptu Jajang.

" Mudah mudahan kita melaksanakan ibadah dalam bulan Ramadhan ini tunai sebulan penuh, diampuni segala dosa - dosa kita dan semoga kita bisa merayakan hari raya Idul Fitri bersama keluarga tercinta," tambahnya.


Sementara itu, Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, Kompol Bagus Amrulloh Nurul Immawan, Farm.,S.IK menyebutkan bahwa warga yang mendapatkan paket sembako dan takzil tersebut memang sudah benar - benar terdata dan memang layak untuk menerima bantuan.

" Ratusan penerima paket sembako ini memang sudah layak menerima bantuan, karena masuk dalam kategori warga yang kurang mampu di wilayah kecamatan Arjawinangun," terangnya.

" Saya berharap dapat membantu kebutuhan keluarga dalam menyambut Idul Fitri 1444 Hijriyah ini," pungkasnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top