BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Jelang Paskah dan Jumat Agung,Jajaran Kepolisian Sektor Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar melakukan patroli pengawasan di Gereja dan Kampus STT Stapin / Seapin yang berada di Wilayah Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka,Kamis (6/4/2023) malam.

Menyikapi hal tersebut, pihak kepolisian diwilayah Polsek Majalengka akan semakin memperketat pengamanan tempat ibadah khususnya Gereja dan Kampus Seapin.

“Kita sudah dan akan terus melakukan patroli skala besar menyikapi Jumat Agung dan Paskah. Kami perketat di tempat-tempat ibadah yang akan digunakan oleh saudara-saudara kita,” ujar Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Fiekry Adi Perdana.

Polsek Majalengka Polres Majalengka juga akan berkoordinasi dengan TNI, Pemerintah Daerah serta pengamanan-pengamanan internal Gereja yang ada di wilayah Kota Majalengka.

“CCTV kami minta diperhatikan kalau perlu ditambahkan lagi, kita akan berkoordinasi dengan pihak Gereja untuk menambah CCTV,’ tambah AKP Fiekry.

Diketahui, untuk diwilayah Kecamatan Majalengka ada Dua Gereja yakni Gereja Penyebaran Injil (GPI) dan Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) serta Kampus Seapin yang akan melaksanakan Adanya Kegiatan Ibadah dan memperingati Isa Almasih/Wafatnya Yesus Kristus,"terang Fiekry.

Dengan adanya patroli  jelang Jumat Agung dan Paskah, kami harap dapat memberikan rasa aman dan menekan terjadinya tindak kejahatan,” pungkasnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top