BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, Personil Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan patroli malam hari. Kamis (06/04/2023) malam.

Patroli malam ke gereja Pasundan Kadipaten ini dilakukan dalam rangka mencegah terjadinya tindak kriminalitas yang mungkin terjadi menjelang Hari Raya Paskah.

Dengan pelaksanaan patroli malam secara rutin diharapkan situasi kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif sehingga rasa aman dan nyaman dapat dirasakan warga di lingkungan tempat tinggalnya.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. melalui Kapolsek Kadipate AKP Jaja Gardaja, S.H., mengatakan bahwa dirinya memerintahkan anggotanya yang melaksanakan piket untuk melakukan kegiatan patroli sebagai upaya untuk mencegah timbulnya gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi menjelang Paskah.

“Saya perintahkan anggota yang melaksanakan piket untuk melakukan giat patroli rutin dengan menyambangi Gereja Pasundan Kadipaten jelang Hari Raya Paskah” katanya

“Yang jelas kita melaksanakan pencegahan terjadinya tindak pidana di wilayah hukum Polsek Kadipaten, dengan sasaran orang dan barang yang mencurigakan,” tambahnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top