Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) -  Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, Polsek Kadipaten melaksanakan patroli dan sambang ke gereja menjelang Hari Raya Paskah salah satunya di Gereja Pantekosta Kadipaten Kabupaten Majalengka. Kamis (06/04/2023) malam.

Dengan pelaksanaan patroli malam secara rutin diharapkan situasi kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif sehingga rasa aman dan nyaman dapat dirasakan masyarakat khususnya umat Nasrani yang adadi wilayah Kecamatan Kadipaten.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. melalui Kapolsek Kadipaten AKP Jaja Gardaja, S.H., saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dirinya memerintahkan anggotanya yang melaksanakan piket untuk melakukan kegiatan patroli sebagai upaya untuk mencegah timbulnya gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi menjelang Paskah.

“Saya perintahkan anggota yang melaksanakan piket untuk melakukan giat patroli rutin dengan menyambangi Gereja di wilayah Kecamatan Kadipaten  jelang Hari Raya Paskah” katanya

“Yang jelas kita melaksanakan pencegahan terjadinya tindak pidana di wilayah hukum Polsek Kadipaten , dengan sasaran orang dan barang yang mencurigakan,” tambahnya

“Selain Gereja di wilayah Kecamatan Kadipaten, patroli malam juga menyasar jalan raya dan tempat keramaian dan daerah rawan lainnya spertiperumahanh yang ditinggal berlibur ” pungkasnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top