BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) -  Kepolisian Resor (Polres) Majalengka, Polda Jabar menggelar acara malam Silaturrahmi dan pengantar tugas dari Pejabat Lama AKBP Edwin Affandi,S.I.K.,M.H Kepada Pejabat Baru AKPB Indra Novianto, S.I.K yang digelar di Ball Room Hotel Horison Ultima Kertajati Kabupaten Majalengka, Kamis (6/4/2023) malam.

Turut hadir dalam acara ini Bupati Majalengka Dr H.Karna Sobahi,M.MPd, Forkopimda Kabupaten Majalengka, Pejabat dilingkungan Pemda Kabupaten Majalengka, Forkopimcam Se Kabupaten Majalengka, Para Ketua Ormas dan Ketua Islam se Kabupaten Majalengka.

Dalam kesempatan tersebut AKBP Edwin Affandi menyampaikan Bahwa hari ini mulai kemarin saya sudah menyerahkan tugas dan tanggung jawab Kapolres kepada AKBP Indra Novianto,S.I.K terima kasih yang sangat mendalam Atas bantuan, dukungan kerja sama, nasihat, kritik Dari semua pihak semua dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas Kabupaten Majalengka,"pungkasnya.

"Rasanya tidak berat menjalankan khusus sebagai Kapolres Majalengka Karena yang saya rasakan situasi kebersamaan situasi buyung di Kabupaten Majalengka ini begitu terlihat tanpa harus dicari cari, semua pihak membantu Polri dalam melakukan upaya upaya penciptaan Agar situasi kamtibmas yang kondusif di kabupaten Majalengka"ujarnya. 


AKBP Edwin Affandi juga mengucapkan terima kasih kepada bapak bupati,  Sangat membantu polri, Dalam hal ini kami mendapatkan banyak dukungan, Baik materiil dan formil dari bapak bupati, Baik kami mendapatkan bantuan pembangunan dua buah polsek Yaitu polsek malausma dan Kertajati Kami mendapatkan bantuan pembangunan rumah dinas yang tadinya tidak dihuni oleh Kapolres sebelumnya Kemudian bapak bupati dengan memberikan Perbaikan rumah dinas dan alhamdulillah rumah dinas itu sekarang menjadi kebanggaan polres Majalengka menjadi simbol bahwa Kapolres Majalengka punya kediaman yang luar biasa Ini merupakan bentuk sinergitas yang sangat luar biasa yang saya ini tidak didapatkan di tempat lain."ungkapnya.

Ia juga berharap agar jalinan silaturahmi dan kekeluargaan yang telah terbina tetap terus terjaga.

“Terima kasih untuk semuanya, atas dukungan dan kerjasamanya yang sangat baik selama ini, saya mohon doa restunya semoga diberi kemudahan, kesuksesan serta mendapat berkah dan perlindungan dari Allah SWT. Silahkan nanti kalau ke Polda, bisa mampir,” ucap AKBP Edwin Affandi.

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada insan media yang selama ini telah menjalin kerjasama dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat melalui media masing-masing.

“Kepada rekan-rekan wartawan, terimakasih atas kerjasamanya,” ujarnya.

Diketahui, AKBP Edwin Affandi berpindah tugas menjabat Wadirlantas Polda Jabar.


Jabatan Kapolres Majalengka diisi AKBP Indra Novianto,S.I.K yang sebelumnya menjabat Kapolres Bener Meriah Polda Aceh.

Kemudian acara dilanjutkan dengan Kegiatan Cendramata, Ramah Tamah dan Penutup.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top