Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Kanit Binmas Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Bripka Indra bersama Bhabinkamtibmas Bripka Deni melaksanakan kegiatan Sambang kepada Tokoh Masyarakat yang berada di Desa  Lengkong Wetan Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka, Kamis (6/4/2023).

Kegiatan ini guna Untuk mewujudkan kebersamaan dan sinergitas antara pihak Kepolisian dengan warga masyarakat serta himbau agar bersama-sama menjaga Kamtibmas.

Dalam sambangnya, Kanit Binmas Polsek Sindangwangi Bripka Indra menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar bersama - sama dan juga mengajak masyarakat untuk selalu menjaga harkamtibmas juga tidak muda terprovokasi oleh pihak - pihak yang tidak bertanggung jawab dimana saat ini sudah memasuki tahapan Pilkades, pilihan boleh berbeda namun tetap jaga harkamtibmas,”tuturnya.

Kapolres Majalengka AKBP Indra  Novianto melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili, mengatakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat khususnya toga dan tomas, pada saat sambang juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya adalah menghimbau kepada warga masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan,”pungkasnya.

Sementara Salah Satu Tomas yang ditemui mengatakan sangat berterima kasih kepada Pak Polisi yang senantiasa bersilaturahim dengan masyarakat dan apa yang disampaikan kepada kami akan kami sampaikan kepada warga, moga pilkades tahun ini berjalan lancar, aman dan sukses,”ucapnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top