Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Jajaran Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan kegiatan Monitoring Pelaksanaan Sub Pekan Imunisasi Nasional (Sub PIN) dalam rangka Penanggulangan KLB Polio cVDPV2 di Provnsi Jawa Barat, dan kali ini bertempat di seluruh Pos Imunisasi se Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka. Kamis (6/4/2023).

Pemantauan giat Sub Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio kepada anak usia 0-59 bulan juga Camat Sindangwangi Bani Fadilah S.STP., Kapus Sindangwangi Hj.Neneng Nani Suryani, SKM.

Kapolres Majalengka AKBP Indra  Novianto melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili menyampaikan, Pelaksanaan Sub Pekan Imunisasi Nasional (Sub PIN) ini dalam rangka penanggulangan KLB POLIO cVDPV2 di Provinsi Jawa Barat”. dikatakan Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili.

Menurut Kapolsek, maksud dan tujuan kegiatan tersebut adalah untuk mengantisifasi penyebaran penyakit lumpuh layu pada anak balita di wilayah Kabupaten Majalengka melalui UPT Puskesmas Sindangwangi, adalah imunisasi anak usia 0-59 bulan di Pos Imunisasi yang ada di Kecamatan Sindangwangi  di buka untuk memberikan pelayanan Imunisasi tetes, diharapkan Desa berperan aktif untuk Penanggulangan KLB Polio cVDPV2 di Jawa Barat khususnya di Kecamatan Sindangwangi”ungkap Wili.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top